money cant buy our HAPPINESS

Kamis, 18 Agustus 2011

Independence party around me

assalamualaikum wr. wb.


hari ini gue mau cerita tentang meriahnya orang orang di sekitar gue ngerayain Hari Merdeka-nya INDONESIA yang ke 66 tahun. Selamat! congrats! Chukkae! Omedeto gozaimasu!


gue bakal nge-share meriahnya orang orang terbaik sekitar gue ngerayainnya!!


Check It!


yogi ngelukis mukenye Bagus


LUAR BIASA!! tuh liat si Bagus saking cinta-nya sama INDONESIA !!


MERDEKA!!


ada lagi ni foto my new classmate namanya kalo malem Sofi kalo siang Ian. Nama aslinya sih Rahman Sofian.
penasaran??

Lihat lebih Lanjut......



perhatikan tangannya

nah itu kayanya masih sekedar coret gambar lukis ukuran 5cm x 7cm !!
ada yang lebih gede dari itu dan tapi agak sedikit jelek kayanya yaaaaa..


ini tangannya YOGI.









gambar yang nomer.2 KURANG SERONOK!!
agak gimanaaaaa gitu..


ohya! sampe sini dulu ya !!
sampe ketemu tanggal 25 Agustuss! *hari itu gue uda libur*


BYE BYE!!


MERDEKA!!


wassalam wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar