money cant buy our HAPPINESS

Rabu, 10 Agustus 2011

Miss something..

assalamualaikum wr. wb.




pada liat kan, terakhir postingan gue itu tanggal 2 AGUSTUS 2011
lha sekarang? ude tanggal 10 AGUSTUS 2011
uda de-la-pan HARI gue 'break' nulis sok penulis


mungkin, itu karna gua lagi anget-angetnya punya BLOG baru hahaha :D
 sukurnya sekarang gue uda ada yang nyemangatin buat nulis terus di blog




jeng jeng jeng jjeeeennngggg....








itu dia!
hebat! sesuai namanya : Farros Hebat
dia uda hebat bikin gue mau nulis di blog lagi sok penulis (lagi)




DAN,
sepertinya beberapa hari kedepan gue juga bakal 'break' nulis
SOALNYA,
satu-minggu kedepan gue bakal disibukkan dengan pekerjaan rumah yang belom kelar dari awal liburan.




''How lazy am i''


dont try me AT HOME or your suckhole *baca: school


i'll be missing you guys..

wassalamualaikum wr. wb

2 komentar:

  1. hayo qt panas2in satu jomsat buat nge-blog semua, kalo perlu ajakin anaknya pak gubernur sama misannya walikota, hehehe

    BalasHapus
  2. yuuuk marii. mb dea itu kan suruh buat..

    BalasHapus